MOTIVATOR INDONESIA - HARYANTO KANDANI

HARYANTO KANDANI adalah seorang Achievement Motivator, Personal Coach dan Self Improvement Trainer yang berfokus pada peningkatan pencapaian pribadi seseorang dengan menekankan perubahan mindset serta karakter. Dengan latar belakang di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Certified DISC Analyst dari The Institute for Motivational Living USA. Ia juga memiliki pengalaman sebagai praktisi pemasaran pada suatu perusahaan real estate. Sampai saat ini beliau sudah berbicara di hadapan puluhan ribu orang dari berbagai perusahaan dan organisasi dalam bentuk Seminar maupun In House Training di lebih dari 20 kota besar di Indonesia, seperti: Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Solo, Jogjakarta, Semarang, Bali, Lombok, Batam, Medan, Pekanbaru, Jambi, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Balikpapan, Makassar, Palu, Manado, Gorontalo.
Dengan gayanya yang dinamis, penuh semangat, serta inspiratif ia telah berhasil memotivasi orang-orang untuk mengalami terobosan, meraih peningkatan produktivitas dan perubahan hidup serta membantu para sales atau marketing dalam mencapai target penjualan. Saat ini ia juga terlibat aktif dalam menjalankan bisnis, memimpin organisasi non profit dan mengelola lembaga pelatihan yang didirikannya yaitu NEXT LEVEL Training & Motivation.
Konsep pembawaan Haryanto Kandani adalah INSPIRING, FUN, DYNAMIC & LIFE CHANGING.
Kunjungi halaman Video Motivasi 1 & Video Motivasi 2 untuk menyaksikan dan merasakan suasana training motivasi Haryanto Kandani.
Berikut beberapa testimoni peserta In House Training Motivasi Haryanto Kandani :
Sungguh LUAR BIASA! Sejak mengikuti seminar yang bapak Haryanto Kandani bawakan, marketing kami mencapai hasil yang paling luar biasa tahun ini. Target satu tahun yang perusahaan berikan, telah dicapai oleh marketing-marketing kami hanya dalam waktu 5 Bulan. Kami tidak sabar untuk mengikuti seminar-seminar Bapak yang berikutnya, Terima kasih.
- Bpk. Robert Tan (Principal, Multiland Indonesia Property Agent)
Sebuah pembelajaran yang sangat REAL dan MUDAH DITERAPKAN dalam kehidupan sehari-hari. Memotivasi orang dengan cara yang unik. EXCELLENT!
- Ibu Christine (TNT Express)
Apa yang disampaikan oleh bapak Haryanto Kandani sangat memotivasi dan menginspirasi untuk kami melakukan yang terbaik dalam hidup maupun pekerjaan. Semoga semangat yang diperoleh selama pelatihan akan terus berkembang sehingga mampu menghasilkan yang terbaik.
- Ibu Melisetiawati Lugito (HR-Acquiring & Training Manager PT. Prodia Widyahusada)

0 comments